Senin, 21 September 2020

Budi idris

 Sepenggal kisah ku " Budi Idris S.Pd " part 1

Saya seorang guru yang berasal dari kotapinang kabupaten labuhanbatu selatan Sumatera Utara awal mula saya menekuni dunia pendidikan diawali dari menjadi seorang staf tata usaha di pondok pesantren Ahmadul jariyah kotapinang bermodalkan kursus komputer yang saya ikuti di kota Medan kurang lebih 1 tahun lamanya, saya melamar pekerjaan di pesantren tersebut.

Seiring berjalannya waktu, saya saat bekerja sering masuk kelas dan sering mengisi kelas kosong jika ada guru berhalangan hal tersebut memotivasi saya untuk melanjutkan pendidikan di sela-sela pekerjaan saya singkat cerita saya berkuliah di Universitas Labuhan Batu mengambil jurusan pendidikan keguruan kewarganegaraan tahun 2011 saya selesai jenjang S1 dan setahun berikutnya saya mengikuti sertifikasi guru dan 2012 saya sudah menjadi guru bersertifikat.


1 komentar:

JURNAL REFLEKSI DWI MINGGUAN MODUL 1.3 VISI GURU PENGGERAK

  BUDI IDRIS S.Pd, Calon Guru Penggerak Angkatan 5 Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara Jurnal Refleksi Dwi tayangan Modul ...