Senin, 30 November 2020

Cintai Aku Karena Allah



Dalam setiap proses yang terjadi dimuka bumi ini, sepenuhnya atas kehendak Allah sang maha pencipta alam semesta.

Kita dan pasangan kita dipertemukan atas kehendak Allah sang maha agung, dia yang mengetahui bagaimana sesuatu yang kita inginkan.

Jadi alangkah sombongnya kita jika apa yang Allah sudah pilihkan kepada kita masih saja kita anggap kurang sempurna.

Terlalu bodoh rasanya jika ada pasangan yang memuliakan perdebatan berhujung pertengkaran terkadang sampai kejenjang perpisahan.

Apa yang kita inginkan belum tentu cocok dan sesuai dengan kita namun apa yang Allah berikan itulah yang pantas untuk kita.

Bersyukur dan mencintai karena Allah akan menguatkan ikatan tali cinta. Jika segalanya sudah berlandaskan atas cinta maka rumah tangga akan semakin indah.

Mencintai lah karena Allah karena dia yang maha tau dan mampu membolak-balikkan hati manusia. Tiada cinta yang sempurna maka mencintailah karena Allah yang maha sempurna.


#Day26NovAISEIWritingChallenge

8 komentar:

  1. Cintai aq karena Allah.. Hehe..benar adanya pak... Jk cinta krn Allah terasa semua lbh indah... Setiap orang oasti ada kkurangan nmun tentu jg ada klbihan.kekurangan pasangan kita bis kt tutupi dg kelebihan kita bgitu pula sebaliknya.

    BalasHapus
  2. Master Idris... Tulisannya luar biasa. Betul sekali kita sebagai manusia hrs cinta Allah. Supaya bisa masuk surga,Aamiin...

    BalasHapus
  3. Master Idris... Tulisannya luar biasa. Betul sekali kita sebagai manusia hrs cinta Allah. Supaya bisa masuk surga,Aamiin...

    BalasHapus
  4. Kalau Master Idris... Ngeblog pakai hp /laptop???

    BalasHapus
  5. Terimakasih Pak Budi....
    Setiap tulisan yg ditulis Pak Budi, Nyesss banget di hati

    BalasHapus
  6. Dan sekian kali nya pak budi membuat hati tersenyum menangis

    BalasHapus
  7. Ya betul Pak Budi. Kadang kita tak menyadarinya.

    BalasHapus

JURNAL REFLEKSI DWI MINGGUAN MODUL 1.3 VISI GURU PENGGERAK

  BUDI IDRIS S.Pd, Calon Guru Penggerak Angkatan 5 Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara Jurnal Refleksi Dwi tayangan Modul ...