Sabtu, 25 September 2021

Writing Every Day: Salahkah Aku Mencintaimu



Dirimu dan hati ini tak pernah bisa memilih perasaan hadir di saat seperti ini.

Namun sesuatu yang paling menyakitkan Dalam perjalan sebuah kehidupan disaat kita tidak mengungkapkan perasaan yang terpendam begitu dalam

Butuh waktu dan keberanian untuk mengatakan semuanya yang pasti jawaban dari setiap pilihan yang hadir adalah kata " tidak mungkin"

Padahal segalanya Belum tentu sebuah keburukan yang hasilnya sebuah kebodohan

Cinta dan bahagia sahabat sejati yang selalu ingin diraih

Jangan pernah ada keraguan dari dirimu!

Sorot mata sikap dan perbuatan yang kulakukan cukup untuk menjawab apa yang membuatmu ragu

Lantas apa salahnya untuk mencoba memberi sedikit perasaan dan tak perlu berlebihan

Sekali lagi izinkan aku mencintaimu walau aku tau itu tak mudah

Karena pasti ada keseruan disaat dua insan berbeda dalam segala dimensi kehidupan 

mencoba menyatukan perasaan pasti ada keseruan didalam setiap detik waktu yang berjalan

Apapun yang kau pikirkan, diam bukan pilihan 

berjuta tanda tanya menanti dari setiap kejujuran yang kulakukan

butuh pengorbanan perasaan dan kekuatan untuk sampai ke tahap ini

Berikan aku jawaban, dan pastikan aku bahagia mendengarnya. Jikalau jawaban selalu hadir begitu menyakitkan, 

Izinkan aku meminta biarlah keadaan yang menjawab dirimu menerima diriku nantinya

Sesuatu memang butuh proses untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, terlebih lagi sebuah perasaan

Namun satu hal yang pasti " aku mencintaimu dan aku bahagia melihatmu, walau engkau tak pernah tau"

Dan mencintaimu aku bahagia

Izinkan aku mencintaimu dengan caraku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JURNAL REFLEKSI DWI MINGGUAN MODUL 1.3 VISI GURU PENGGERAK

  BUDI IDRIS S.Pd, Calon Guru Penggerak Angkatan 5 Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara Jurnal Refleksi Dwi tayangan Modul ...